ka to the ngen

by - 17.36

Hmm.. sesuai judulnya diatas. Ya. Kangen. Bener kok kalian ga salah baca.
Kangen kenapa? Ama siapa? Ga tau.
Gue bingung aja kenapa gitu kadang-kadang suka kangen ga jelas.
Ama yang dulu-dulu.
Banyak banget kok.
Kangen masa kecil. Kangen temen-teman yang duluuuu. Kangen kenangannya.
Kangen ini. Kangen itu. Ada yang merasakan juga???
Rasanya pengen dimundurin lagi kalo bisa haha.
Pengen menikmati lagi. Ya gue lebay ya :( *mojok*
Kalo tombol di remot bisa mengulang waktu sepertinya seru ya lol XDDD

Gue juga ngerasa kayak kangen ama gue yang dulu. -___-
Gue aja udah lupa gue yang dulu kayak gimana HAHAHA
terlalu memusingkan. *lebay*
Terkadang kita bisa berubah sesuai lingkungan kita. entahlah. menurut gue sih gitu WKWK
Tapi ya dulu itu udah lewat. Yang ada cuma sekarang dan nanti.*cielah bahasa gue*
Mencoba menikmati aja XDDDD
Ya walau kadang perasaan itu ada.

Seki(H)an

m(__)m





You May Also Like

0 komentar

C O M M E N T?